Kamis, 19 Desember 2013

Batman kesayanganku, Thank You So Much For Your FollowBack

Batman kesayanganku, Thank You So Much For Your FollowBack




Hay All Readers apa kabar nieh kalian ???, semoga baik-baik azha deh :-). Masih pada ingat gak nieh sama postingan terakhir Gue  tentang Ryan Jackoo beberapa waktu lalu, nah sekarang Gue bahagia bangetttttttzzzzzzzzzz karena Gue baru aja dapat followback dari dia (Alias Batman kesayangan Gue Alias Ryan Jackoo alias @AdryanJackoo) :-p jadi Gue pengen berbagi sedikit cerita membahagiakan itu
sama kalian.
Mau Tau gimana cerita selengkapnya Silahkan di simak ceritanya        yuks capcuz:
Hari senin tanggal 16 Desember 2013 kemarin Gue liat tompel hitam di layar Hp Nokia Gue berkurang, maksud dari tompel hitam di Hp Gue adalah blackhold itu loh tanda hitam di LCD Hp gara-gara abiez kebanting waktu kurang lebih satu bulan lalu paz Gue lagi latihan teater di sekolah dan Hpnya Gue taroh di saku baju Gue waktu adegan Gue jatuh eh tiba-tiba “BRAAAAAAAKKKKK” Hp Gue langsung jatuh juga ke semen lapangan basket sekolah Gue langsung deh baterai sama kartu di dalam Hpnya berhamburan
“Iya tau orang kaya jadi Hp dibanting-banting sesuka hati” Goda teman Gue
“Iiiihhhhh apaan sih orang gak sengaja juga, udah deh kita lanjut aja latihannya” Jawab Gue langsung mungut Hp Gue lalu masukin ke saku baju Gue lagi tanpa memasang baterai sama kartunya.
Selesai sudah latihan teaternya Gue pulang ke rumah, paz Gue nyalakan Hpnya hati Gue sedikit kaget karena layar di Hp Gue ada warna hitamnya tepat di tengah-tengah layar. Awalnya warna hitamnya itu sedikit azha tapi lama-kelamaan semakin banyak aja hitamnya. Tapi pada akhirnya berkurang juga deh, tapi ada tanda garis-garis banyak gitu deh.
Kembali ke tanggal 16 Desember 2013 tadi, mah paz Gue liat tompel hitamnya berkurang Gue langsung deh buka twitter Gue. Eh Gue liat ternyata Orang yang aku kagumi yang tak lain adalah ka Ryan Jackoo lagi Open Followback buat 10 orang yang terbanyak memeakai hastag #RyjackFollowbackMe dan mentions ke @AdryanJackoo.
Mengetahui itu Gue langsung berusaha menjalankan syarat itu, walaupun dengan buku Geografi di tangan Gue tapi mata Gue gak lepas dari layar Hp. Hingga sampe dengan jam 01 malam waktu daerah Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan sekitarnya Gue masih azha berusaha buat dapetin follbacknya dengan mentions ke ka Ryan Jackoo pake Hastag #RyjackFollowbackMe
“Riz tidur udah malam besok Ulangan !” Tegur Yokap Gue yang liat Gue masih asyik di depan layar Hp
“Iya mah bentar lagi” Sahut Gue tak berpaling dari layar Hp walau Gue di ruang tamu depan Tv
“Udah cepat tidur sana !, nanti besok gak bisa bangun lagi” Satu kali lagi yokap Gue negur
“Iya iya”
Jawab Gue langsung masuk ke kamar.
Tapi biarpun udah dalam kamar dan di atas kasur Gue tetap gak mau tidur Gue masih aja tetap mentions ke ka Ryan Jackoo pake hastag #RyjackFollowbackMe dan Gue gak peduli twett-twett Gue itu nge’Spam di Time Line orang yang penting Gue terus berusaha buat dapat follbacknya batman kesayangan aku yang satu ini, Guepun berusaha menahan ngantuk yang mulai menyerang mata Gue.
Hingga akhirnya waktu udah menunjukan jam 01 : 59 Waktu untuk daerah Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan sekitarnya, Gue sepertinya gak bisa lagi nahan rasa ngantuk. Tetapi Gue masih azha nyempat-nnyempatin buat mentions satu kali lagi.
Gue gak tau apa-apa lagi deh, karena akhirnya Gue ketiduran juga. Pagipun tiba, tepat hari Selasa tanggal 17 Desember 2013, seperti biasa Gue bangun langsung lari ke kamar mandi buat mandi lah pastinya abiz itu langsung siap-siap dengan seragam Putih abu-abu Gue, masukin Hp Gue ke saku baju seragam Gue. Lalu berangkat ke sekolah barengan teman Gue naik motor Spacy hijau.
Setelah sampai di depan kelas, Gue buka langsung twitter dan ternyata Gue akhirnya mengetahui bahwa usaha Gue buat ngedapetpin followbacknya ka Ryan Jackoo sampe rela begadang dan rela ng’Spam di Time Line orang dengan twett Gue yang mentions ke ka Ryan Jackoo pake hastag #RyjackFollowbackMe gak sia-sia tapi bahkan dihargai.
Ya, waktu Gue liat ke aktivitas twitter Gue eh ternyata ada kabar yang sangat W.O.W yaitu “Ryan Jackoo Mengikuti anda”
“Hah seriuz’an nih yang nge’follow Gue Acc Reallnya ka Ryan Jackoo ?” Batin Gue, langsung deh Gue liat ke profil followers terakhir Gue itu eh ternyata nama acc itu adalah
@AdryanJackoo, barulah Gue yakin itu acc twitter reallnya ka Ryan Jackoo
“Ini nyata ?, atau ini mimpi ? tapi auuuu dicubit sakit koq” sambung batin Gue
“Nis tau gak hari ini aku senang bangettttttttzzzzzzzz loh, soalnya dapat follback dari ka Jackoo” Gue bilang ke teman Gue sambil senyum-senyum ke senangan
“Wow Ciye ciye ciye selamat yah udah dapat followbacknya sang idola” Jawab teman Gue.
Nah intinya dari cerita Gue ini adalah : Memang selama ini Gue GAK salah mengagumi seorang Ryan Jackoo yang jago main gitar ini karena dia adalah selain sosok orang yang KECE, KEREN, BAIK, RAMAH, GANTENG tapi  “sangat ADIL dan TEPAT JANJI”, selain itu Ryan Jackoo juga sosok orang yang “sangat amat menghargai sebuah usaha para Cat Womennya bangetzzzzzzzzzz”  :-). Lo (Readers) ragu ???, silakan azha follow acc reallnya ka Ryan Jackoo @AdryanJackoo. Menurut ka Jackoo sih dia bakal open Follback lagi kalo followersnya udah sampe 8000 atau 8888, siapa tau azha kamu salah satu orang yang bisa dapetin follbacknya batman kesayangan aku ini ;-).
Sekiranya ini azha dulu cerita yang bisa Gue bagikan kali ini, sampai bertemu lagi di postingan Gue selanjutnya dalam blog Gue ini :-). Oh iya jangan lupa follow juga yah  twitter Gue @ks_rizcha kalo Gue buka twitter dan Lo (Readers) udah follow pazti Gue follback deh.


#ThanksBefore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar