Sabtu, 30 November 2013

Ryan Jackoo




   Ryan Jackoo

Ryan Jackoo, MUNGKIN kebanyakan dari kalian nama ini sedikit asing, tapi bagi youtubevers (emang iya nama penggemar youtube itu youtubevers ???, sudahlah lupakan saja) dan twitter lovers (emang iya sebutan orang yang suka main twitter itu twitter lovers ???, sudahlah lupakan lagi) nama Ryanj Jackoo sangat familiar.
Ya dia adalah pemilik selogan
“ Pecahkan Saja Gelasnya Biar Ramai ” sekaligus salah satu dari 3 orang yang mencetuskan sebuah goyangan bernama #GoyangPakuBumi.
Gue awalnya mengenal dia secara gak sengaja di TimeLine twitter karena ada salah satu acc yang ngeretwett video di youtube yang berjudul
“Perahu Kertas (Maudy Ayunda Cover)”
“AdRyan Jackoo & Teguh Coobaint - Aku Jatuh Cinta Cover”
dan
“Adryan Jackoo, Teguh & Eja ~ Perahu Kertas (PUNK VERSION)”.
Gue semakin penasaran nieh sama nih video jadi ya udah Gue iseng-iseng azha download nieh ke tiga video ini pake aplikasi “FreeYouTubeDownload” dengan gratisan ?, yaiyalah gratis kan Gue pake jaringan WIFI di sekolah Gue.
Pas video-video itu Gue tonton Gue langsung jadi kaya orang yang terhipnotis sama kegantengan orang yang namanya Ryan Jackoo.
Gue berusaha lacak dan cari-cari nama twitter Ryan Jackoo, akhirnya Guepun menemukan apa yang Gue cari @AdryanJackoo itulah nama Acc Twitternya. Langsunglah Gue follow tuh account Reall punya Ryan Jackoo ini.
Beberapa hari setelah Gue follow Acc twitter itu, Gue iseng-iseng mentions ke dia kaya gini “Kira2 udah jam segini bang @adryanJackoo udah tidur belum yah ??? :-/". Tanpa diduga-duga ternyata mentions aku ini dibalaz, dengan kata seperti ini
“Sepertinya udah RT "ks_rizcha: Kira2 udah jam segini bang @adryanJackoo udah tidur belum yah ??? :-/" .
aku balez lagi tuh mentions
Hahaha ngelawak nieh abang udah tidur koq bisa twitteran sieh ??? :-p #Aneh"
lagi-lagi Tanpa diduga ternyata mentions aku ini dibalaz, dengan kata ini
Hahaha RT "@ks_rizcha: Hahaha ngelawak nieh abang udah tidur koq bisa twitteran sieh ??? :-p #Aneh"

Walaupun balasan mentions dari Ryan Jackoo relatif dengan kata-kata yang terkesan cuek dan singkat bagi Gue itu rasanya W.O.W membuatku merasa sangat senang dan bangga bangeeeeeeeeettttttttttzzzzzzzzzzz, makanya balasan-balasan itu langsung Gue simpan ke dalam daftar favorite di twitter Gue.
Awalnya Gue memang memanggil Ryan Jackoo dengan sebutan “Bang” tapi karena Gue ngerasa kurang terbiasa memanggil orang dengan sebutan “Bang” akhirnya Gue merubah sebutan untuk Ryan jackoo itu dengan sebutan “Ka” maklumlah mungkin karena Gue tinggal di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan Kali yah ?, sehingga bagi Gue memanggil orang dengan sebutan “Bang” itu terasa ganjal dan sangat sulit untuk dibiasakan.
Mulai saat itulah Gue mulai sangat amat menyukai orang yang bernama Ryan Jackoo ini, sampai-sampai aku pernah mamakai fhotonya sebagai fhoto profil buat di akun Facebook pribadi milik Gue, dan fhoto akun gmail Gue inipun menggunakan fhoto Ryan Jackoo. Dan Gue dulu pernah sering banget tiap malam ngetwitt kaya gini
“#SaatnyaMenyapa metz malam ka @AdryanJackoo selamat beristirahat dimalam (Tulis nama esok Hari) ini, semoga semua kegitan hari ini bermanfaat :-)”
atau kalo Gue udah terlanjur ketiduran Gue suka kirim mentions ke Ryan Jackoo pas pagi-pagi waktu udah sampe di sekolah kaya gini
“#MaafNgespam metz pagi ka @Adryanjackoo awali hari dengan Senyum semangat, dan selamat beraktivitas d’hari (Tulis nama hari ini) ini semoga hari ini berkah dan menyenangkan :-)”
dengan harapan mentions Gue ini dibalas, tapi sayang mentions Gue ini gak pernah dibalas sama Ryan Jackoo, Gue sih mencoba positive tinking dan paham mungkin azha kali mentions Gue tenggelam sama mentions fans-fansnya yang lain dan gak kebaca sama Ryan Jackoo. Maklumlah kan fans Ryan Jackoo ini di twitter banyak bangeeeeeeeeeetttttttzzzzzzzz.
Sejujurnya sampai artikel ini Gue share Gue berharap Ryan Jackoo mau balas mentions Gue, bahkan Gue berharap dapat follback dari orang yang sangatttttzzzzzzzzzz aku kagumi ini, tapi sayang itu hanyalah keinginan dan hayalan yang sepertinya tidak akan pernah terwujudkan. Karena aku tau fans Ryan Jackoo bukan hanyalah aku seorang saja, Ryan Jackoo sangat banyak mempunya #catwoment kesayangannya, yang MUNGKIN AKU BUKANLAH SALAH SATUNYA #VerySadAndCry



Inilah beberapa mentions Gue yang pernah dibalas sama ka Ryan Jackoo dan tersimpan dalam daftar favorite di twitter Gue
Nur Rizcha K S @ks_rizcha                           
Hahaha RT "@ks_rizcha: Hahaha ngelawak nieh abang udah tidur koq bisa twitteran sieh ??? :-p #Aneh"@adryanJackoo: Sepertinya udah (more)
Lumayan de lol RT@ks_rizcha @adryanJackoo bang com dong bagus gak editan fhoto aQ ini, aQ cmn minta coment aj gk minta follback pic.twitter.com/U2kFaIG8IZ
Jangan ntr hp kamu rusak RT"@ks_rizcha: @adryanJackoo wah avanya keren bangetttzzz bang, boleh dong aku save ??? hehehe :-D"
Lumayan RT "@ks_rizcha: Gimana ka @adryanJackoo @r_jackoo keliatan gak palsunya ??? #ComentYah Hehehe :-D pic.twitter.com/1yomKv6GQO"
Iya de "@ks_rizcha: #SaatnyaMenyapa met malam ka @adryanJackoo @r_jackoo selamat beristirahat d'malam senin ini semoga semua kegiatan hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar