Kamis, 10 Juli 2014

Sebait Kisah Cinta Ku



Sebait Kisah Cinta Ku
Cerpen By : Riz Jacko
(@ks_rizcha)

WARNING ! ! !
Cerita ini hanyalah fiktif belaka
yang bersumber dari hayalan Gue
sebagai penulis saja.
Apabila terdapat kejadian aneh/
tidak mungkin terjadi harap di-
anggap wajar saja (Namanya juga
khayalan/imajinasi Gue).
Dan untuk orang yang namanya
Gue pake, Gue cuman bisa
minta ma’af kalo ada konflik
yang membuat kalian tidak suka,
atau ada sesuatu yang tidak sesuai
dengan karakter dan kehidupan nyata
yang kalian jalani (Namanya juga
khayalan/Imajinasi Gue)
 




“Baru aku mengerti artinya bidadari
  Sejak di hari ini jumpa kamu di sini
  Pasti inilah surga ku di dalam nirwana
  Meskipun sementara saat kita berjumpa

  Aku di sini di atas awan” Terdengar alunan lagu Kurayu Bidadari dari atas sebuah panggung mewah dan besar, ya itu adalah sebuah konser tunggal dari grub band papan atas Indonesia yang digawangi oleh tiga cowok yang digilai remaja cewek masa kini, mereka adalah Jacko, Whendry dan Enzoo
“Prok prok prok” Tepuk tangan meriah penonton mengakhiri acara konser tersebut.
Tiga orang idola itupun langsung menuju belakang panggung sembari memberikan kesempatan pada grub band grub band lainnya untuk mengisi acara
“Jacko performance Lo tadi keren banget sumpah” Sanjung Amel yang merupakan manajer band tersebut sambil memberi Jacko sebotol air mineral dingin
“Ehem cuman Jacko nih yang dikasih minum ?” Tegur Whendry yang duduk di samping Jacko
“Tau nih Amel mana cuman performance Jacko doang lagi yang dipuji” Timpal Enzoo sinis
“Kalo minum kan kalian bisa ambil sendiri, kalo masalah performance ya maaf Gue tadi salah ngomong maksudnya band kalian gitu” Sahut Amel
“Pilih kasih amat” Ketus Whendry bangkit dari duduknya sambil langsung berjalan meninggalkan mereka
“Nah loh Whendry kenapa tuh ?” Tanya Jacko
“Aduh biarin aja kali, sini aku lap keringat kamu” Jawab Amel sembari mengusap pipi Chubby Jacko menggunakan sapu tangan miliknya
“Udah deh Mel perhatian sama Jackonya gak usah terlalu berlebihan kali” Protes Enzoo dengan mata yang fokus pada layar ponselnya.
Tepat di saat Enzoo selesai berucap datanglah seorang gadis berhijab
“Enzoo Lo nyebelin banget sih abis selesai konser bukannya nyariin Gue” Oceh gadis itu
“Harus yah Gue nyari Lo ? yang namanya abis konser itu cape tau ? Lo jadi............... ” Jawab Enzoo menggantung
“Dia siapa bro ? Pacar Lo yah ?” Potong Jacko secara tiba-tiba menepuk pelan pundak Enzoo
“Pacar ?” Kaget Enzoo dan gadis tersebut hampir bersamaan
“Bukan Jack, dia Resti sepupu Gue” Lanjut Enzoo seraya memasukan ponselnya ke dalam saku celananya
“Cantik bro, bagi nomor hp-nya napa” Bisik Jacko
“Res katanya Jacko minta.........” Lagi-lagi ucapan Enzoo terputus karena Jacko menginjak kaki Enzoo
“Minta apa ? Lo kenapa ?” Resti heran
“Gak papa, kaki Gue kelindes traktor” Jawab Enzoo meringis kesakitan
“Traktor ? di sini mana ada traktor” Amel tak kalah herannya dengan Resti
“Traktor ghaib” Sungut Enzoo.
*********************
Hari demi hari telah berlalu, pagi itu Jacko baru terbangun dari tidurnya
“Pagi Jacko” Sapa Amel pada Jacko yang baru keluar dari kamarnya dan sudah berada di depan meja makan
“Ini Gue bawa’in Lo roti selai nanas” Lanjut Amel membuka kotak makan
“Siapa yang suruh ?” Tanya Jacko
“Ya gak ada sih, Gue aja pengen bawa’in biar Lo bisa sarapan. Kan Gue tau Lo paling males masak pagi” Jawab Amel tersenyum lebar
“Terus koq Lo bisa masuk kontrakan Gue sih ?” Jacko kembali bertanya
“Lo lupa yah ? kan Gue punya kunci kontrakan Lo, Whendry sama Enzoo” Jawab Amel
“Nah kenapa Lo malah ke kontrakan Gue ? bukan ke kontrakan Whendry atau Enzoo ?” Lagi-lagi Jacko kembali bertanya
“Jawabannya karena Gue suka sama Lo Jack” Benak Amel
“Hey Amel Lo koq ditanya malah bengong ?” Sapa Jacko
“Ah Lo kepo, udah deh mending Lo makan nih rotinya” Jawab Amel berusaha mengalihkan pokok pembicaraan.
Belum sampai Jacko mengambil roti yang dibawa Amel terdengar suara ketukan pintu
“Eh kalian, tumben pagi-pagi ke kontrakan Gue” Ucap Jacko pada saat membukakan pintu karena kini di depan pintu ada Whendry dan Enzoo
“Resti kan baru nyampe Jakarta jadi dia minta ajak jalan-jalan, ya Gue ajak aja dia ke kontrakan Whendry eh si Whendry malah ngajak ke sini” Jawab Enzoo menjelaskan panjang lebar
“Eh bro itu mobil Amel yah ?” Bisik Whendry pada Jacko
“Iya tuh orangnya di dalam” Jawab Jacko
“Serius Lo ? misi dong Gue mau masuk” Ucap Whendy langsung nerobos masuk ke kontrakan Jacko
“Dasar tuh anak denger nama Amel aja langsung semangat, eh bro Restinya mana ?” Tanya Jacko
“Lo juga kalo denger nama Resti langsung kepo aja bawaannya” Ledek Enzoo
“Zo, Lo apa’an sih ?” Ketus Resti yang tiba-tiba berdiri di samping Enzoo
“Eh Restinya muncul, apa kabar ?” Tanya Jacko terlihat salah tingkah
“Alhamdulillah baik” Jawab Resti tersenyum kecil
“Ih manis banget sih senyumnya” Ucap Jacko refleks
“Eh maaf,mulut Gue suka asal jeplak” Sambung Jacko tersipu malu
“Aduh nih mulut gak bisa dikontrol apa ?” Batin Jacko
“Alah udah deh bro modusnya, sepupu Gue loh ini” Ucap Enzoo
“Sirik aja Lo” Sahut Jacko.
Sementara itu di dalam kontrakan Jacko
“Aduh pantes aja yah pagi-pagi Gue pengen ke sini, eh ternyata ada bidadari Gue di sini” Ucap Whendry sambil mengambil posisi duduk tepat di depan Amel
“Apaan sih Lo ? gak ngaruh tau modus jadul Lo” Jawab Amel cuek
“Masa sih ? eh enak nih kaya rotinya” Whendry berucap sambil ingin meraih roti di atas meja makan kontrakan Jacko tersebut
“Eh enak aja, rotinya buat Jacko” Larang Amel memukul tangan Whendry
“Pelit amat sih, Jacko mulu yang Lo utamain” Sungut Whendry
“Aduh kenapa sih kalian ribut mulu kerjanya damai sesekali napa” Ucap Jacko yang baru datang diiringi oleh Enzoo dan Resti dari belakang
“Tau ah bete Gue” Whendry menyahut sambil langsung melangkah pergi
“Kebiasaan tuh anak ngambek mulu kerjaannya” Gumam Enzoo
“Oh iya Resti Lo udah makan belum, coba deh nih roti selai nanas” Tawar Jacko menyodorkan sepotong roti pada Resti
“Sini biar Gue suapin, ya anggap aja sebagai ucapan selamat datang di kontrakan Gue” Sambung Jacko langsung menyuapi Resti, mau tak mau Resti membuka mulutnya lalu mengunyah roti yang disuapkan Jacko padanya. Melihat perlakuan Jacko pada Resti di depannya Amel hanya bisa memasang wajah masam.
Sejak hari itu keakraban antara Jacko dan Resti mulai terjadi merekapun sudah mengenal dekat satu sama lain, hingga pada suatu malam Jacko meminta Resti untuk menemaninya datang ke sebuah acara televisi yang mengundangnya.
Tak ada yang menyangka karena di tengah-tengah acara tiba-tiba saja beratus-ratus balon warna-warni berbentuk hati bertuliskan I Love You berterbangan ke arah semua penonton
“Aku jatuh cinta kepada dirinya
  Sungguh-sungguh cinta
  Oh apa adanya
  Tak pernah kuragu
  Namun tetap selalu menunggu
  Sungguh aku jatuh cinta kepadanya” Jacko dengan piawainya memainkan gitar miliknya sambil menyanyikan lagu dari ROULETTE yang berjudul Aku Jatuh Cinta sambil menunjuk ke arah Resti seraya berjalan menghampiri Resti
“Mungkin menurut Lo ini terlalu cepat, tapi inilah saat paling pas buat Gue ungkapin rasa sayang Gue sama Lo, Resti Lo mau gak jadi pacar Gue ?” Tanya Jacko setelah menyerahkan gitarnya pada asisten pribadinya lalu berlutut di hadapan Resti yang duduk di kursi penonton
“Gue punya mawar dua warna, kalo Lo terima Gue ambil mawar putih sebagai lambang kesucian cinta kita, tapi kalo Lo tolak Gue ambil mawar merah sebagai lambang darah karena hati Gue yang terluka” Sambung Jacko mempersembahkan dua tangkai bunga mawar berbeda warna ke hadapan Resti
“Terima....... Terima terima terima.......... Terima” Teriak semua penonton, sedangkan Resti tak mampu mengucapkan sepatah katapun dia hanya mengangguk pelan sambil mengambil mawar putih
“Aaaaaa makasih Resti Love You” Ucap Jacko langsung memeluk Resti dan membuang mawar merah yang tak diterima oleh Resti ke sembarang tempat
“Iya, Love You Too” Jawab Resti yang diiringi riuh tepuk tangan  dari semua yang menyaksikan kejadian yang membuat Jacko bahagia tersebut
“Mau aja Lo jadi pacar Jacko, dia itu udah lama dekat sama Amel kali” Bisik Enzoo pada saat acara kembali di lanjutkan
“Ya kali Gue bisa nolak Jacko depan orang banyak gini” Jawab Resti berbisik juga
“Loooh koq pacar baru Jacko malah bisik-bisik sama Enzoo sih ? naik ke atas dong mba” Pinta Host dalam acara tersebut
“Tau nih Jacko jemput ke atas panggung sini dong pacar barunya” Timpal Co Host.
Mendengar permintaan Host dan Co host maka tanpa sungkan Jacko dengan mesranya menggandeng tangan Resti naik ke atas panggung. Sedangkan dari dalam ruang make up  Amel menyaksikan kemesraan Jacko dan Resti pada sebuah layar LCD yang tersedia, tanpa disadarinya air mata perlahan menetes di pelupuk matanya
“Kenapa sih Jack Lo gak pernah ngerti kalo selama ini Gue cinta sama Lo ? sakit Jack rasanya sakit banget liat Lo harus jadian sama orang yang baru Lo kenal, jadi perhatian dan pengertian Gue selama ini buat Lo gak ada artinya di mata Lo ?” Batin Amel, air matanya semakin deras mengalir
“Gak Gue gak kuat liat ini, karena ini bener-bener nyakitin hati Gue” Lanjut batin Amel, kakinya melangkah mundur berusaha tuk tak melihat kemesraan Jacko dan Resti, tapi tak sengaja Amel menabrak Whendry yang berjalan di belakangnya
“Amel Lo kenapa ?” Tanya Whendry
“Gue gak papa koq” Elak Amel
“Lo gak bisa bohong sama Gue Mel, Gue tau Lo abis nangis. Ayo jujur sama Gue sebenernya Lo ada masalah apa ?” Bujuk Whendry, tangannya menyentuh pipi Amel berusaha mengusap air mata Amel
“Lo apa-apa’an sih, jangan cari kesempatan dalam kesempitan !” Ketus Amel menepiskan dengan kasar tangan Whendry dan langsung melangkah pergi
“Lo pernah gak ngerasa’in cinta bertepuk sebelah tangan ? rasanya tuh sakit” Teriak Whendry.
Teriakan Whendry mampu menghentikan langkah Amel
“Kalo Lo gak mau ngerasa’in sakitnya cinta bertepuk yang sebelah tangan, jangan pernah Lo biarin orang yang jatuh cinta sama Lo ngerasain itu !” Ucap Whendry mendekati Amel
“Maybe it’s time for me to say goodbye for you” Ucap Whendry langsung berlalu dari hadapan Amel
“Apa ini yang namanya karma ?, Gue sadar kalo selama ini Gue selalu tak memperdulikan cinta Whendry buat Gue dan Gue malah mengejar orang yang jelas-jelas gak pernah peduli sama rasa cinta Gue” Hati kecil Amel berkata.
Malam telah tiba, Amel masih saja meratapi rasa sakit hatinya di sebuah taman, air matanya tak berhenti-henti mengalir kini matanyapun terlihat mulai membengkak, tanpa diketahuinya seorang preman mendekatinya
“Sendirian aja neng, seneng-seneng yuk sama abang” Goda preman tersebut
“Jangan sentuh Gue !” Bentak Amel
“Galak banget sih neng, tapi semakin eneng galak abang makin suka” Ucap preman mendekati Amel
“Tolong....... Tolong........ Tolongggg” Teriak Amel.
Whendry yang kebetulan lewat di sekitar taman itu tak sengaja mendengar teriakan Amel
“BUGH BUGH BUGH” Aksi pukul memukul antara Whendry dan preman itupun tak terhindarkan lagi.
Hingga pada saat wajah Whendry sudah babak belur preman tersebut langsung pergi meninggalkan Whendry dan Amel
“Whendry Gue takut” Ucap amel menumpah ruahkan air matanya di pelukan Whendry
“Udah Lo gak perlu takut, ada Gue di sini tenang” Jawab Whendry mengelus rambut panjang Amel
“Lo baik banget sih When jadi orang dan Gue terlalu jahat selama ini dan gak pernah menghargai ketulusan hati Lo” Benak Amel
“Oh iya Lo koq ada di sini ?” Selidik Amel melepaskan pelukannya dari Whendry
“Gue sih tadinya mau ke rumah Jacko, katanya sih ada party kecil-kecilan gitu buat ngeraya’in hari jadiannya sama Resti” Jawab Whendry
“Ya udah kalo Lo mau ninggalin Gue buat ke party itu silakan aja, Gue gak papa koq sendiran” Ucap Amel
“Amel dengerin Gue baik-baik ! Gue gak bakal ninggalin Lo cuman karena pengen liat kebahagian Jacko sama pacar barunya doang. Karena bagi Gue yang lebih penting itu Lo bukan Jacko” Ucap Whendry memegang kedua bahu Amel, wajahnya menatap lekat wajah Amel
“Whendry Gue boleh pinjam pundak Lo buat nangis ?” Tanya Amel
“Boleh” Jawab Whendry tersenyum kecil.
Setelah mendapat izin dari Whendry dengan cepat Amel langsung membiarkan tetesan demi tetesan air matanya jatuh di pundak Whendry
“Drrrtth drrrttthhh drrrttthhh” Ponsel Whendry bergetar pertanda ada yang menelpon
“Sorry Jack Gue gak bisa datang ke party Lo soalnya Gue lagi.............” Ucap Whendry terpotong, ponselnya yang tadinya digenggamannya mendengarkan hubungan teleponnya dengan Jacko
“Aaaaauuu.............” Ringis Whendry memegangi perutnya
“Ya ampun Whendry Lo kenapa ?” Tanya Amel
“Makanya jangan sok jadi pahlawan depan Gue” Terdengar suara dari arah belakang Whendry dan Amel, ya itu adalah suara preman yang menggoda Amel tadi. Dia memegang pisau yang dilumuri darah, setelah berucap seperti itu preman tersebut langsung melarikan diri.
Melihat orang itu ingin rasanya Amel mengejarnya tapi dia tak tega melihat Whendry yang meringis kesakitan
“Whendry Lo kenapa sih ? Gue gak ngerti ?” Amel bingung
“Ya ampun Whendry” Pekik Amel saat baru menyadari tubuh bagian belakang Whendry belumuran darah akibat tusukan pisau dari preman tadi
“Aduh Gue bingung apa yang harus Gue lakuin ?” Amel semakin bingung melihat semakin banyak darah yang mengalir dari tubuh Whendry.
Akhirnya Amelpun memutuskan untuk menghubungi Jacko menggunakan ponsel Whendry
“Hallo Jack ini Gue Amel” Ucap Amel
“Oooh jadi gara-gara Whendry sama Lo jadi dia gak mau datang ke party Gue, udahlah buat apa lagi Lo hubungi Gue ?” Jawab Jacko dari dalam ponsel suaranya terdengar sangat sinis
“Jack pliss dengerin Gue dulu ini bener-bener gawat, Gue gak tau lagi minta tolong sama siapa” Pinta Amel
“Buruan ngomong Gue gak punya banyak waktu” Jacko menjawab masih dengan nada sinis
“Whendry Jack, Whendry ditusuk orang” Jawab Amel panik disela-sela isakannya
“Apa ? sekarang Lo di mana ?” Tanya Jacko ikut panik.
Setelah mendengar di mana keberadan Amel segera Jacko langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju ke sana sendirian, mungkin karena terlalu paniknya sehinga dia pergi tanpa permisi pada semua teman-temannya yang ada di kontrakannya. Setelah sampai di TKP Whendry  langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Setelah Whendry dimasukan ke ruang UGD baru Jacko sempat mengirim sms pada Enzoo dan mengatakan bahwa dia berada di rumah sakit
“Jacko bilang sama Gue Whendry pasti selamat kan ?” Tanya Amel langsung memeluk Jacko
“Ya kita berdoa aja, lagian kenapa juga dia bisa kaya gitu ?” Tanya Jacko.
Belum sempat Amel menjawab tiba-tiba saja Enzoo datang bersama Resti
“Nah kan Res bener udah aku bilang kalo dari dulu itu Jacko deket sama Amel, sekarang Lo liat sendiri kan gimana kelakuan cowok baru Lo ?” Ucap Enzoo panjang lebar
“Sayang aku bisa jelasin semuanya” Jacko berusaha menjelaskan pada Resti dan langsung mendorong Amel dengan cukup kasar
“Aku udah gak tau lagi harus gimana, aku bingung. Belum ada seharian kita jadian kamu udah main peluk manajer kamu itu” Ucap Resti pelan langsung duduk di sebuah kursi tunggu rumah sakit
“Kan Gue udah pernah bilang jangan main langsung mau aja diajak Jacko pacaran, baru juga manajernya belum lagi fans-fansnya” Oceh Enzoo
“Eh Lo bisa diam gak ? kerja’annya  ngompor-ngomporin mulu Lo, sebenernya Lo temen Gue bukan sih ? bukannya mencairkan suasana malah bikin suasana tambah panas aja” Ucap Jacko mulai berbicara dengan nada cukup tinggi
“Justru karena Gue temen Lo sama Amel dan sepupu Resti jadi Gue gak mau ada yang tersakiti diantara kalian semua” Jawab Enzoo
“Tapi kan gak usah pake acara Lo kompor-komporin Resti juga kan ?” Tanya Jacko masih emosi
“Mohon maaf sebelumnya saya minta tolong jangan ribut di sini karena ini rumah sakit !” Perintah dokter yang baru keluar dari ruang UGD tersebut.
Suasanapun berubah jadi hening saat mendapat teguran dari dokter tadi
“Keadaan pasean kritis dan pasean perlu donor darah golongan darah pasean AB tapi sayang persediaan untuk golongan itu di rumah sakit ini sedang kosong” Dokter bernama Harry itu memecahkan keheningan
“Kebetulan dok golongan darah saya AB ambil aja dok darah saya” Jawab Resti pasti
“Baiklah, ayo ikut saya untuk diperiksa” Ajak dokter Harry sedangkan Resti langsung mengikutilangkah dokter Harry.
Usai sudah Resti mendonorkan darahnya untuk Whendry
“Sayang kamu masih ngambek yah ?” Tanya Jacko pada Resti yang baru sadar dari pingsannya setelah mendonorkan darahnya
“Hati cewek mana yang gak kecewa kalo liat pacarnya meluk cewek lain” Jawab Resti memalingkan wajahnya menghindari dari pandangan Jacko
“Maafin aku dong sayang, tadi itu aku cuman pengen menenangkan Amel aja” Mohon Jacko sambil menggenggam tangan Resti
“Udah lah aku mau istirahat” Resti menolak secara halus
“Sayang bilang sama aku apa yang harus aku lakuin biar aku bisa dapat maaf dari kamu ?” Tanya Jacko
“Kamu beneran mau ngelakuin apa aja biar bisa dapat ma’af dari aku ?” Resti balik bertanya.
Mendengar pertanyaan itu Jacko tak menjawab dia hanya mengangguk pelan
“Ada 3 syarat” Ucap Resti, wajahnya tetap membelakangi Jacko
“Apa ?” Tanya Jacko antusias
“Pertama kamu harus minta ma’af sama Enzoo depan aku, si Enzoo gitu-gitu kakak sepupu aku juga, kedua kamu harus kasih bunga mawar merah buat suster-suster di rumah sakit ini dan yang terakhir kamu harus bisa dapetin tandatangan semua dokter di rumah sakit ini !” Jawab Resti
“Gak ada syarat yang lebih gampang gak ?” Jacko seperti keberatan atas syarat yang diajukan Resti
“Syaratnya ditawar berarti maafnya juga ditawar” Jawab Resti santai
“Ya udah deh, aku cari Enzoo dulu” Ucap Jacko beranjak meninggalkan ruang rawat Resti tersebut.
Tidak sampai 2 jam semua syarat yang diajukan Resti sudah berhasil dilaksanakan oleh Jacko
“Gimana sayang kamu udah bisa maafin aku ?” Tanya Jacko dengan nafas yang ngos-ngosan karena baru selesai berkeliling rumah sakit untuk memberi mawar merah suster-suster di rumah sakit
“Maafin aja Res, kasian tuh perjuangannya gak gampang sampai ngos-ngosan gitu” Hasut Enzoo
“Iya aku maafin koq” Jawab Resti tersenyum manis
“Makasih yah sayang” Ucap Jacko langsung memeluk erat Resti.
******************
Seminggu sudah berlalu hari itu Whendry masih berbaring diranjang rumah sakit
“Hay Bro kita semua ke sini mau jemput Lo, soalnya hari ini Lo udah dibolehin dokter pulang” Ucap Enzoo
“Makasih yah Bro kalian emang sahabat paling setia, oh iya Resti makasih juga yah atas darah Lo yang udah mengalir dalam tubuh Gue” Jawab whendry bangkit dari tidurnya
“Iya sama-sama” Jawab Resti
“Eh kalian bisa gak tinggalin Gue berdua bentar sama Whendry soalnya Gue mau ngomong” Ucap Amel.
Untuk menuruti permintaan Amel maka Jacko, Enzoo dan Resti meninggalkan Amel dan Whendry berdua
“Mau ngomong apa sih ?” Tanya Whendry
“Gue cuman pengen tanya, apa masih ada rasa sayang di hati Lo buat Gue ?” Jawab Amel melemparkan kalimat tanya
“Rasa cinta Gue buat Lo itu gak akan pernah mati, tapi Gue cape kalo cinta Gue harus bertebuk sebelah tangan terus, mungkin inilah waktunya Gue buat move on dari Lo” Jawab Whendry berjalan dan menatap ke arah luar jendela
“Kalo cinta itu sekarang gak bertepuk sebelah tangan lagi gimana ?” Amel berdiri di depan Whendry lalu menatap tajam mata Whendry
“Apa alasan Lo ngomong gitu ?” Tanya whendry heran
“Karena Gue baru nyadar kalo Lo itu yang terbaik buat Gue, kebaikan hati Lo tak ternilai” Jawab Amel jujur.
Whendry menghela panjang nafasnya
“Amel sebenernya dari dulu Gue udah tau Lo itu gak akan pernah bisa buang rasa cinta Lo buat Jacko” Whendrypun kembali angkat bicara
“Jangan hanya karena Lo merasa kasian sama Gue dan karena merasa berhutang budi sama Gue sampai Gue masuk rumah sakit ini Lo dengan terpaksa mau jadi pacar Gue, Mel yang namanya cinta itu gak boleh dipaksakan. Gue tau Lo sakit hati gara-gara Jacko udah punya pacar tapi Lo gak harus kan mainin ketulusan cinta Gue ?” Sambung Whendry membalas tatapan tajam mata Amel.
Mendengar kata-kata panjang lebar Whendry yang cukup menusuk hati itu Amel hanya bisa mematung dan merenungkannya, hingga tanpa disadarinya Whendry sudah keluar meninggalkannya
“Eh udah kelar Bro ngobrolnya ?” Tanya Enzoo
“Udah, panggilin Gue taksi dong” Pinta Whendry
“Gak usah, karena khusus untuk hari ini Gue siap jadi supir Lo” Jawab Enzoo memperlihatkan kunci mobil di hadapan Whendry
“Ya udah ayo antar Gue pulang !” Perintah Whendry.
Hari demi hari telah berlalu, dalam waktu itu juga Amel terus berusaha merebut kembali perhatian Whendry namun usahanya sia-sia karena sepertinya keputusan Whendry untuk move on sudah buat, sedangkan Jacko dan Resti tak segan-segan lagi mengumumkan hubungan mereka di depan media  bahkan merekapun memutuskan untuk melaksanakan pertunangan dalam waktu dekat-dekat ini dan Enzoo telah mendapat pacar dari salah satu fansnya.
Hingga sampai pada hari dimana pertunangan antara Jacko dan Resti telah digelar secara mewah
“Resti aku janji kamu akan jadi yang terakhir untuk jadi pendamping hidup aku” Ucap Jacko pada saat keduanya telah selesai sama-sama memasangkan cincin ke jari manis masing-masing
“Aku juga janji akan selalu setia sama kamu sampai kapanpun” Lanjut Jacko langsung mendaratkan ciuman mesranya di kening Resti
“Pertunangan ini pertanda bahwa aku gak ada kesempatan lagi untuk mendapatkan cinta kamu Jack” Batin Amel yang baru datang ke pesta pertunangan itu, lagi-lagi air matanya kembaali membasahi pipinya.
Melihat Amel menangis rasa tak tegapun menghampiri Whendy, ditariknya tangan Amel menuju ke atas balkon gedung besar itu
“Buat apa sih Lo nangisin Jacko ?, Mel seharusnya kalo Lo tulus cinta sama Jacko Lo harus ikut bahagia juga kalo liat dia bahagia” Ucap Whendry memberi Amel tissue
“Gue belum bisa ikhlas, When Gue udah kehilangan Jacko dan gue juga kehilangan Lo karena Lo udah gak peduli lagi sama Gue” Jawab Amel mengusap air matanya
“Kata siapa Gue gak peduli lagi sama Lo, kalo Gue gak peduli sama Lo kenapa Gue bawa Lo ke sini ?” Protes Whendry
“Jadi Lo masih cinta sama Gue ?” Tanya Amel
“Ya gak gitu juga” Elak Whendry
“Ya udah kalo Lo udah gak cinta lagi sama Gue tatap mata Gue dan bilang Lo benci sama Gue !” Pinta Amel.
Permintaan Amel membuat Whendry terperangah
“Mana bisa Mel, secara Gue masih cinta sama Lo” Hati kecil Whendry berucap
“Harus gitu Gue lakuin permintaan Lo ? Ogah ah” Tolak Whendry langsung kembali ke ruang inti acara.
Pesta pertungan Jacko dan Resti telah berakhir
“When Lo masih di sini ?” Tanya Enzoo tiba-tiba
“Iya, emang kenapa ?” Whendry balik beryanya
“Lo gak tau kalo Amel mau balik ke Bandung ?” Bukannya menjawab Enzoo malah bertanya lagi
“Hah seriusan Lo ?” Whendry kaget bukan main
“Iya, kalo gak percaya tanya aja pacar Gue” Jawab Enzoo melirik pacarnya yang dari tadi berdiri di sampingnya
“Iya ka, kalo kakak masih cinta sama ka Amel kejar dia ka, jangan biarin ka Amel pergi dengan lukanya dan jangan sampai kakak nyesal karena gak jujur sama perasaan kakak sendiri” Jawab pacar Enzoo
“Iya Lo bener, permisi Gue mau kejar Amel” Jawab Whendry langsung berlari ke arah luar gedung.
Di luar gedung terlihat jelas Amel menyetop sebuah taksi
“CHIIITTT” Supir taksi menginjak tuas rem taksinya secara mendadak
“Kenapa pak ?” Tanya Amel kaget
“Ada orang yang cegat kita di depan mbak” Jawab supir taksi
“Eh When Lo cari mati ?” Ketus Amel saat keluar taksi dan berada di depan Whendry
“Iya, Gue rela mati demi Lo” Jawab Whendry
“Maksud Lo apa sih ?” Amel heran
“Mel gue mohon Lo jangan balik ke Bandung” Ucap Whendry menggenggam kedua tangan Amel
“Maafin Gue Mel karena Gue udah gak jujur sama perasaan Gue sendiri, sebenarnya Gue gak bisa move on dari Lo. Gue masih cinta sama Lo, jadi pliisss jangan tinggalin Gue ! pliis Lo jangan balik ke Bandung karena Gue mau Lo jadi pacar Gue Gue mohon Mel” Ucap Whendry dengan wajah penuh harap
“Hahahahaha...........” Terdengar gelak tawa semua orang yang ada di tempat itu
“Koq kalian ketawa ?” Whendry heran
“Hahaha Eh When Amel itu sebenernya gak mau balik ke Bandung, kita aja sengaja ngerja’in Lo hiar Lo gak bohongin perasaan Lo hahaha” Jawab Enzoo tertawa lebar
“Dasar yah kalian” Geram Whendry
“Ya udah kalo gitu Gue beneran nih balik ke Bandung” Ancam Amel membuka pintu taksi
“Jangan dong” Cegah Whendry dengan cepat langsung menggendong tubuh Amel
“Ihhh dasar kamu yah hahaha” Gemas Amel mencubit hidung Whendry
“Inilah sebait kisah cinta Gue dan Gue yakin semuanya akan indah pada waktunya, semoga Amel bisa hidup penuh kebahagiaan bersama Gue kini dan nanti” Benak Whendry tersenyum lebar.
~ + ~ SELESAI ~ + ~


Oh iya jangan lupa follow juga yah twitter Gue @ks_rizcha kalo Gue buka twitterdan Lo (Readers) udah follow pazti Gue follback deh. #thanksBefaore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar